-->

Fakta Menarik Game Call of Duty: Mobile yang Baru Di Rilis

Setelah cukup lama mennungu ke datangan salah satu geme yaitu Call of Duty Mobile pada tanggal 1 oktober 2019 geme ini sudah tersedia secara global, termasuk di indonesia. Game ini di rilis oleh Gerena yang bekerja sama dengan Tencent Games merupakan bagian sepakatan yanag telah di lakukan pada bulan november 2018 lalu, dimana garena mendapatkan kebijakan untuk merilis Game dari tencent  asia.
Tag Meta Blogger
1. Tersedia untuk android  dan IOS

Game Call of Duty: mobile sudah bisa kita mainkan di smartphone kalian karena Gme ini bisa kita donwload secara gratis untuk versi IOS geme ini sudah tersedia di App Store, dan untuk versi android sudah tersedia di Google Play Store.  nah sebelum kalian menwdoload Call of Duty: mobile, pastikan kouta kalian lebih dari 1GB karena file Game ini cukup besar, gunakan  jarigan WIFI agar proses mendowload stabil.

Baca Juga: Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di hp Oppo Cepat Dan Stabil

2.Spesifikasi

Nah, sebelum mendwoload  Call of Duty Mobile ini lebih baik kalian cek terlebih dahulu ruagan penyimpanan smartphone kalian, Call of Duty Mobile bisa kalian mainkan optimal smarphone dengan RAM minal 2G. dengan versi android 5.1 Lolipop ke atas.

3. fitur Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile  merupakan game battle royale yanag DNA-nya ghampir mirip dengam]n Game PUBG Mobile. karena jumlah pemain sam 100 yang akan terjun ke sebuah peta/pulau dan saling bertarung hingga satu pemian yang menang dalam  stu pertandingan

Baca Juga: Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di Semua HP Vivo,Cepat Dan Stabil 

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memilih  beberapa mode ala Call of Duty seperti Search and Destroy, Team Deathmatch,  Frontline,  Domination dan Free for All.

Tapi  ada hal yang membedakan Game  Call of Duty: Mobile dengan Gme PUBG Mobile, jika kalian bermain dalam tim berisi empat orang, masing-masing pemain harus memilih 'peran' yang bisa mereka mainkan dalam satu tim. [terimakasih]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel