-->

5000 VAKSIN REGIMEN PERTAMA DI STADION PALARAN OLEH MUSPIKA PALARAN

Palaran-- Hari ini Sabtu 16 Oktober 2021 telah dilaksanakan vaksinasi sebanyak 5000 dosis untuk warga Palaran yang di selenggarakan oleh Muspika Palaran di stadion utama Palaran.


Sinergitas tiga pilar yang terdiri dari TNI-POLRI dan Kecamatan Palaran mewujudkan kepedulian terhadap warganya dalam meningkatkan Herd immunity dengan menggelar kegiatan vaksinasi.


Kegiatan yang dihadi okeh Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si, Danramil Palaran Kapten Inf Sujadi, Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH,Jajaran Polresta Samarinda, Kadispora Prov Kaltim,Kepala UPTD Prov Kaltim,Kasi Stadion Utama Palaran,Anggota Dewan DPRD Kota Samarinda dan Lurah Se-Kecamatan Palaran berjalan dengan lancar.


Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si mengatakan dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan 13 tim Nakes gabungan  yang ada di Kota Samarinda.


"Ada sekitar 13 tim Nakes atau kurang lebih 130 Tenaga medis dalam kegiatan vaksinasi ini" kata Camat Palaran. "Vaksin ini merupakan tahap pertama dan di khususkan untuk warga Palaran", imbuhnya


Mengenai jenis vaksin yang di gunakan dalam kegiatan tersebut Camat mengatakan jika vasin itu berjenis Sinovac. "Kita pakai vaksin jenis Sinovac" ujar Suwarso


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH saat ditemui di stadion utama Palaran juga mengatakan jika vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan Herd immunity warganya dalam mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.


"Kami dalam hal ini Kecamatan Palaran serta Koramil Palaran telah bersinergi dan berkoordinasi untuk meningkatkan Herd immunity warganya dengan menggelar Vaksinasi sebanyak 5000 orang" ucap Kapolsek Palaran


Kapolsek juga menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi tersebut mengutamakan protokol kesehatan,warga yang tidak taat protokol kesehatan tidak di ijinkan untuk mengikuti kegiatan vaksin.


Semoga dengan dilakukannya vaksin ini Herd immunity warga Palaran dapat meningkat dan Palaran segera terbebas dari virus covid-19.tutup Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel