-->

Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di hp Oppo Cepat Dan Stabil

tag menu blogger
Bagi Anda pencinta smartphone Oppo Atau Vivo dan ingin sekali mengubah sinyal 4G LTE dengan capat dan stabil, agar internet anda cepat tanpa lelet, apa lagi main geme online jangan sampai terjadi pada smartphone kita. Anda sangatlah tepat bekunjung ke websete ini, menKlock (kunci sinyal) khususnya di smartphone Oppo cukup mudah kok.
tag menu blogger
Saya kali ini akan membahas tentang cara mengunci Sinyal 4G khusus di smartphone Oppo dan Vivo kalau smartphone android lainya saya tidak menyarankan, ini semuanya murni dari pengalaman pribadi saya sendiri, di mana kita ketahui sinyal 4G LTE  paling cepat di era saat ini. dan untuk smartphone Oppo sendiri yang telah suport sinyal 4G LTE ada beberapa di anataranya Oppo neo7 Oppo f1 Oppo4 Oppof5  Oppo f7  Oppo f9  Oppo f11 dan masih banyak lainya.

 Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di hp Oppo
1. Masuk pada menu di dial phone yang telah diterapkan pada smartphone Oppo anda

2. Setalah itu anda masukkan mode *#*#4636#*#*  di dial phone. maka secara otomatis kamu akan dibawa ke halaman informasi /menguji detail mengenai sinyal smartphone anda

3. Kemudian otomatis memasuki halaman deteil informasi atau halaman menguji seperti gambar di bawah ini kemudian pilih menu "Informasi telepon" paling atas. dan secara otomatis kalian akan di bawa ke informasi telepon, lalu cari jaringan yang anda pilih (jaringan yang anda sukai) jika sudah, scrol ke bawah dan pilih sinyal (LTE Only) yang di maksud sinyal 4G.

tag menu blogger

4. Setelah itu keluar dari halaman tersebut  dan Lock sinyal 4G pun akan aktif anda bisa mengunakan sinyal 4G dengan sangat cepat dan stabil. Tapi ada harus anda ketahui sinyal 4G ini hanya bisa di gunakan di wilayah yang sudah mensport sinyal 4G.

5. Jika tidak ada dalam jaringan 4G, maka sinyal akan menjadi No Signal (tidak ada sinyal) karena tidak dapat beralih ke sinyal 3G, 2G secara otomatis catatan: Kecepatan jaringan 4G LTE juga di mempengaruhi operator yang kamu gunakan terkadang membuat sinyal eror dan tidak bisa menelfon atau menerima telfon.

Nah, itulah sahabatku Jika kamu sudah melakukan cara-cara diatas, maka secara otomatis sinyal  smartphone oppo kamu akan terkunci ke sinyal 4G LTE saja. Dan ini semua adalah pengalaman dari pribadi saya sendiri semoga bermafaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel