-->

Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di Semua HP Vivo,Cepat Dan Stabil

Tag Menu Blogger
hay sobat blogger berjumpalagi dengan blog saya Gelorailmu.com apakah kalian pecinta smartphone vivo? atau anda memiliki smartphone vivo? pernah engak sih anda sedang melakukan browsing tapi sinyal lelet, atau sedang main Geme oline tapi sinyal Nglek? lalu bikin kita emosi? pasti dari kita pernah ngalamin ya sob. 

Tapi jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trick bagaimana caranya mengunci atau lock jaringan 4G pada smartphone vivo dan ini berlaku untuk semua smartphone vivo yang sudah sport sinyal 4g loh! dan caranya cukup gampang kok. perhatikan dengan baik2 jangan sampai gagal paham OK
Tag Menu Blogger
Cara Mengunci "Lock" Jaringan 4G Di Semua HP VIVO
1.  Silahkan sobat pergi ke menu deil phone


2. Kemudian ketik *#*#4838#*#* maka secara otomatis anda masuk halaman menguji seperti gambar di bawah ini.

Tag Menu Blogger
3 Lalu anda perhatikan dari beberapa menu tersebut, informasi telepon1 artinya adalah kartu (SIM 1). lalu yang kedua adalah informasi telepon 2  artinya adalah kartu (SIM 2) nah, disini pilih mana yang perlu sobat jadikan 4G LTE silahkan sobat pilih apakah SIM 1 atau Sim 2 contoh di sini saya akan mengubah jaringan 4G LTE pada SIM 2 Oke saya pilih SIM 2 Saya klik kemudian sobat akan memasuki halaman seperti di gambar bawah ini.

Tag Menu Blogger

4. Perhatikan tulisan LTE/TD-SCDMA/UMTS lalu klik kemudian anda secara otomatis memasuki beberapa menu informasi sinyal lalu scrol ke atas cari tulisan  LTE only kemudian klik pada sinyal LTE only.
Tag Menu Blogger
5. Ketika anda sudah memilih sinyal LTE only maka sinyal 4G pun sudah terkunci secara otomatis, sinyal 3G tidak akan terdeteksi, ada beberapa yang harus di perhatikan sebelum menerapkan cara ini. pastikan di wilayah anda sudah mensport sinyal 4G. karena kalau menerapkan cara ini dan di wilayah  yang belum mensport sinyal 4G. maka smartphone anda akan kehilangan sinyal atau NO SIGNAL. gimana sob caranya cukup mudahkan.

Nah, itulah sahabatku Jika kamu sudah melakukan cara-cara diatas, maka secara otomatis sinyal  smartphone vivo kamu akan terkunci ke sinyal 4G LTE saja. Dan ini semua adalah pengalaman dari pribadi saya sendiri semoga bermafaat untuk kalian semua. jumpa lagi di artikel lainya bay..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel