-->

Cara Terbaru Mengunci "Lock" Jaringan 4G LTE di OPPO A3s

Tag Meta Blogger
Banyak sekali teman2 dan kerabat saya bertanya cara lock sinyal 4G di smartphone oppo A3s yang versi terbaru gimana? Nah, karena banyak teman bertanya-tanya ke mimin langsung cari ternyata caranya cukup mudah kok. dan mimin akan langsung di bahas di artike ini.

setelah anda melakukan pembaruan sistem oppo ke cph1803EX_11_A.19, banyak user mengalami kesulitan saat melakukan cara mengunci jaringan 4G LTE di oppo A3s dengan cara ketik di menu diel phone dengan code *#*#4636#*#*, karena saat ini code akses tersebut sudah tidak berfungsi lagi di Oppo A3s.

Lalu bagaimana cara lock 4G LTE di oppo A3s? caranya cukup mudah kok, tapi kita butuh satu bantuan aplikasi, hanya dengan menginstal aplikasi 4G LTE switcher maka secara otomatis kita bisa masuk ke menu info telepon, langkah langkah saya bahas di bawah ini, jangan sampai anda gagal fokus ya sob langsung saja engak usah panjang lebar hehe..

Tag Meta Blogger
Mengunci "Lock" Jaringan 4G LTE di OPPO A3s Terbaru
1. Silahkan anda cari di play store aplikasi 4G LTE switcher, kemudian instal aplikasi 4G LTE switcher tersebut.
Tag Meta Blogger
2. Setelah anda instal 4G LTE switcher, buka aplikasinya maka secara otomatis kita akan masuk ke menu informasi telepon sepeerti gambar di abwah ini.
Tag Meta Blogger
3. Kemudian anda perhatikan tulisan LTE/GSM auto (PRL). lalu klik kemudian anda secara otomatis memasuki beberapa menu informasi sinyal lalu scrol ke atas dan cari tulisan  LTE only kemudian klik pada tap menu sinyal LTE only.
Tag Meta Blogger
4. Ketika anda sudah memilih sinyal LTE only maka sinyal 4G pun sudah terkunci secara otomatis, ada beberapa yang harus di perhatikan sebelum menerapkan cara ini. pastikan di wilayah anda sudah mensport sinyal 4G. karena kalau menerapkan cara ini dan di wilayah  yang belum mensport sinyal 4G. maka smartphone anda akan kehilangan sinyal atau NO SIGNAL. atau bertanda X.

Nah, gimana sob caranya cukup mudahkan, Jika kamu sudah melakukan cara-cara diatas, maka secara otomatis sinyal OPPO A3s baik versi terbaru ataupun versi lama smartphone kamu akan terkunci ke sinyal 4G LTE saja. Dan ini semua adalah pengalaman dari pribadi saya sendiri jika anda belum paham dengan cara cara di atas anda bisa mengkontak saya dengan senang hati saya membantu anda. semoga bermafaat untuk kalian jumpa lagi di artikel lainya bay..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel