-->

5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui

5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
Assalamualaikum wr,wb. Jumpa lagi dengan blog saya Gelorailmu.com disini saya akan memberikan tips dan trick terbaru rahasia WhatsApp dimana membuat aplikasi WhatsApp kalian makin keren dan canggih, yang pastinya trick WhatsAp yang saya bahas dini jarang sekali orang tau. pastikan kalian cermati langkah2 disini agar tidak gagal faham.
5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
Tetapi kalian ketahui dulu Trik di sini membutuhkan aplikasi tambahan yang bernama (WApunch) aplikasi ini mempunyai fitur-fitur keren, yang bakal membuat Whatsapp kalian makin cangih, cara donwlaodnya gimana gans? kalian bisa donwlaod di play store dengan cara gratis kok. Aplikasi ini sangat aman untuk kalian gunakan apa lagi aplikasi ini cukup rinagan hanya 16MB cocok untuk kalian yang mengunakan smartphone kapasitas rendah. 
5 Trick Rahasia Whatsapp 2019
1.Sheke shortcut
Setelah kalian mengisntal palikasi "WApunch" kalian langsung membuka aplikasi tersebut kemudian pilih fitur Sheke shortcut. Fitur satu ini menurut aq sangatlah bagus, karena fitur ini bisa membuka aplikasi WhatsApp hanya menggoyangkan smartphone otomatis WhatsApp kalian terbuka, dan cara mengaktifkan cukup mudah sekali.
5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
Kalian hanya tap fitur "sheke shortcut" kemudian aktifkan fiturnya. di tas pojok lalu kalian keluar dari aplikasi tersebut. Nah, Kalian hanya menggoyangkan smartphone untuk membuka aplikasi WhatsApp. Gimana sob cukup mudah bukan.

2. Mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomer
Nah bagi kalian ingin mengirim pesan WhatsAp, tapi tidak ingin menyimpan nomor nah, fitur satu ini sangatlah cocok untuk kalian dan caranya cukup mudah kok, kalian hanya klik pada tap menu (msg unsaved Number)

5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui

Kemudian tulis pesan kalian yang mau di kirim, Lalu ketik nomer WhatsAp yang anda kirimkan pesan tersebut. dan secara otomatis pesan WhatsApp akan terkirim pada nomer yang anda ketik tadi. kita lanjut ke Trick lainya.

3.Simpan video/foto WhatsApp ke geleri
Nah aplikasi (WApunch) juga menyediakan fitur menyimpan status WhatsApp  baik dalam bentuk video atau foto. fitur ini cocok untuk menyimpan story ke geleri smarphone kalian.
5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
Caranya cukup mudah kalian hanya tap pada menu (seve sever) kalian pilih status mana yang ingin di simpan di geleri, nah setelah kalian tentuin. klik pada ikon seve di bawah secara otomatis video/foto akan tersimpan di geleri.

4. Ascii Face(emoji cadul)
Nah untuk kalian yang suka sekali sama imoji seperti zaman dulu di mana waktu itu HP cadul sangat populer, apliksi WApunch ini juga menyediakan emoji cadul seperti zaman HP dulu.
5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
caranya cukup mudah anda pilih menu "Ascii Faces" kemudian anda memsuki halaman imoji,ada beberapa emoji yang cukup menarik, tapi sayang sob imoji ini jarang di pakek di masa sekarang kalau kalian ingin coba imoji ini, kalian pilih imoji yang kalian suka kemudian kirim ke kontak whatsapp kalian gimana cukup mudah kan sob..

6. Mengirim foto/video dengan kualitas bagus
Pasti kalian pernah mengirim foto tetapi hasil foto yang diterima tidak sesuai dengan harapan, atau kurang bagus baik itu resulusi dan kualitas foto yang sangat turun jauh. itu semuanya karena kualitas foto/video di kurangi agar pengunduhan makin cepat. tpi jangan khawatir sob dini saya akan memberikan caranya kok.

5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui
Kalian tap  pada menu dokumen, lalu cari foto/video yang akan di kirimkan. Setelah anda pilih foto/video kemudian kirim.  tapi ingat! pengunduhan agak lama sob di karena kan kualitas foto makin besar jadi pengunduhan pun berdampak agak lama.

Nah, gimana sob caranya cukup mudahkan? Jika kalian sudah melakukan cara-cara diatas,pasti whatsapp kalian makin keren. ini semua adalah pengalaman dari pribadi saya sendiri jika anda belum paham dengan cara cara di atas anda bisa mengkontak saya dengan senang hati saya membantu anda. semoga bermafaat untuk kalian jumpa lagi di artikel lainya Daa.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel