-->

Cara Cek Artikel Blog Apakah ORI Atau (Copy Paste) Terbaru 2019

Halo sahabat blogger saya disni akan memberikan cara khusus para blogger pemula, nah disini saya akan memberikan bagaima cara mengetahui apakah artikel kita asli atau hasil copypaste. Kalian hanya membutuhkan satu situs yanag bernama Smallseotools.com situs ini tidak asing bagi seorang blogger, tetapi banyak seorang blogger pemula tidak tau fungsi dari situs ini, tapi tenang saya akan jelaskan sedikit agar blogger pemula itu tau fungsi dari smallseotools.com.
Smallseotools.com adalah suatu situs yang sering dipakai oleh seorang blogger untuk mengetahui artikel mana yang plagiat serta mengetahui situs aslinya dari artikel yang sudah di copy. kalau sendainya kalian ingin membeli sebuah artikel  kepada seorang penulis, terlebih duhulu kalian mengecek atikel yang akan di beli, dengan cara mengecekkan artikel ke situs Smallseotolls.com kalian bisa mengetahui apakah artikel tersebut unique 100% atau plagiat  agar kalian tidak kecawa pada artikel yang sudah di beli.

Kalau sebuah artikel hasil dari ketikkan sendiri saya yakin lolos dari plagiat, akan unique100% karena google itu tau, mana yang hasil copypaste dan mana hasil dari ketikkan sendiri, nah saya saranin untuk kalian lebih baik mengetik sendiri agar terlihat lebih prefesional, dengan cara mengetik kalian juga lebih paham cara menyusun kosakata yang benar dan semakin lancar mengetik. Juga sebaliknya kalau kalian mengcopy artikel blog seseorang, hal ini sangat merugikan kalian dan membuat blog kalian tidak terlihat berkualiatas, artikel hasil dari copypaste hasil di dalam tol tersbut akan berwarna merah dalam satu pragraf, kalian bisa memperbaiki/mengedit ulang, setelah itu kalian cek kembali sampai Uniqeu100%

Baca: 5 Cara Mudah Download Video Di PC atau Laptop Tanpa Software Atau Aplikasi

Pastikan jaringan laptop/pc kalian terhubung ke internet,  dan pastikan juga arikel kalian Unique agar artikel anda SEO, selamat mecoba caranya cukup mudah kok.

Cara Cek Artikel Blog Apakah ORI atau Copy Paste Terbaru 2019
1. Siapkan artikel yang sudah siap publikasikan atau artikel yang kalian beli.

2. Setelah itu kalian masuk ke google kemudian ketik Smallseotolls.com pastikan laptop atau pc kalian berhubung dengan jaringan internet.

3. Setalah kalian sudah masuk ke situs Smallseotolls.com tampilan akan seperti gambar di bawah ini
pilih tap (plagiarism) yang saya tandai.

Cara Cek Artikel Blog Apakah ORI atau Copy Paste Terbaru 2019 Dengan mudah

4. Kemudian masukkan/tempelkan artikel kalian yang akan di cek contoh seperti gambar di bawah ini.

Cara Cek Artikel Blog Apakah ORI atau Copy Paste Terbaru 2019 Dengan mudah

5. Setelah itu kalian geser kebawah  kemudian akan menemukan tombol seperti ini (Check  plagiarism) yang sudah tandai dengan panah warna merah, kemuadian klik pada tab tersebut.

Cara Cek Artikel Blog Apakah ORI atau Copy Paste Terbaru 2019 Dengan mudah
6. Setelah kalian mengklik (Check  plagiarism) tunngu beberapa saat sampai proses pengecekkan selesa.  setelah selesai dan hasil artikel kalian 100%Unique seperti yang saya tandai di gambar di bawah. kalau 100%Unique semua pragraf arikel kalian berwarna hijau dan menandakan kalau artikel kalian bener bener Original.Tapi kalau artikel kalian ada yang plagiarms di salah satu pragraf akan berwarna merah.

Baca: 5 Trick Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Ketahui

7. Setelah kalian selesai melakukan pengcekkan pada artikel di Smallseotolls.com
dan hasilnya 100%Unique selanjutnya siap kalian puplikasikan di blogger atau Word press.

Nah, gimana sabot blogger cukup mudah kan? diatas tersebut cara mengecek artikel Original SEO dengan menggunakan situs smallseotools.com. pesan! jangan sekali mengcopy artikel orang lain karena akan merugikan oranag lain baik dirimu sendiri, dan akan berdampak pada blog anda sendiri.
Salam Blogger Indonesia Semangat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel