-->

SINGKIRKAN PENGETAP, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG STANDBY AWASI DISTRIBUSI BBM PADA SETIAP SPBU


Panjangnya antrian kendaraan yang berkeinginan untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) pada SPBU yang terdapat di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang tentunya menjadi antensi Polsek Samarinda Seberang.


Antrian kendaraan yang berkeinginan untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) tersebut tentunya tidak lepas dari efek kenaikan harga beberapa waktu yang lalu.


Seiring berjalannya waktu, antrian panjang kendaraan yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) tentunya menyisakan permasalahan, terutama mengganggu pengguna jalan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM tidak tinggal diam. 


Untuk mencegah munculnya spekulan, oknum-oknum ataupun pihak-pihak yang akan memanfaatkan situasi yang ada terkait dengan kenaikan harga BBM Industri untuk keuntungan pribadi, personil Polsek Samarinda Seberang langsung menyambangi seluruh SPBU yang terdapat di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Senin (19/09/22).


Monitoring yang di lakukan oleh personil Polsek Samarinda Seberang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi petugas SPBU yang melayani pembeli atau konsumen yang membeli BBM serta mencegah para pengetap-pengetap liar yang terlihat seolah-olah sebagai konsumen namun menggunakan kendaraan dengan tangki telah di modifikasi sebelumnya," tutur Kapolsek.


"Hasil dari monitoring dilapangan, hingga saat ini belum ditemukan kendaraan-kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi dan para konsumen mengantri dengan tertib", jelas nya.


“Untuk saat ini kami belum menemukan pelaku penimbunan BBM di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir namun tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi. Oleh karena itu, kami harapkan kerjasama nya dan jika ada yang mengetahui, silahkan langsung hubungi saya dan pasti akan kami tindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku tanpa tebang pilih karena mereka (para penimbunan-red) itu melakukan kegiatan nya demi keuntungan pribadi semata,” pangkas Kapolsek.


Berdasarkan hasil informasi yang diperoleh bahwa ketersediaan BBM bisa dikatakan aman dalam artian persediaan sangat tercukupi.

Respon cepat dan tanggap yang diberikan oleh personil Polsek Samarinda Seberang terhadap hal-hal yang timbul tentunya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel