-->

PEDULI SESAMA, POLSEK PALARAN SALURKAN BANSOS KEPADA RELAWAN PALARAN

 

Palaran-- Dalam masa pandemi covid-19 ini POLRI (Polsek Palaran) peduli terhadap sesama, diwujudkan dengan cara menyalurkan Bansos berupa beras kepada Relawan Palaran di Basecamp Paguyuban Relawan Palaran Bersatu (RPB) Jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.


Kegiatan tersebut diberikan secara simbolis terhadap beberapa perwakilan Relawan yang ada di Palaran.


Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H menjelaskan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran kepada para relawan yang ada di wilayah Palaran.


"Semoga bantuan berupa beras yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kesejahteraan Relawan" ucapnya.


Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Palaran yang tak kenal waktu dalam membantu tugas kepolisian dalam menangani bencana alam, pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti penyemprotan di pemukiman warga, penyemprotan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya hingga pemulasaraan dan pemakaman warga yang terpapar virus covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi di Palaran untuk masyarakat dalam peningkatan Herd immunity.


"Kami berharap Relawan Palaran tetap solid dan kompak dalam membantu masyarakat serta kemitraannya dengan kepolisian" kata Kapolsek


Perwakilan relawan Palaran Bapak Idris dari Relawan siskamnet mengatakan "kami yang mewakili rekan-rekan relawan yang ada di Palaran mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian khususnya Polsek Palaran karna telah peduli dengan menyalurkan bantuan berupa beras,dan semoga bermanfaat".


"Kami seluruh Relawan yang ada di Palaran akan terus membantu kepolisian dan juga masyarakat demi kemanusiaan". ucap idris

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel