-->

PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN BERAS SECARA DOOR TO DOOR KEPADA WARGA

 

Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadi Mulya Bripka Eko Hartono, SH. , Menyalurkan Bantuan Sosial Sembako Berupa beras kepada Warga Binaan nya yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 di Wilayah Kelurahan Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (25/11/2021). 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut sebagai "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap AKP Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa sembako beras yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 berlakunya PPKM Level 2 di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga, Ucapnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel