-->

250 DOSIS VAKSIN DISALURKAN, POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENGAMANAN DAN HIMBAU PROKES

 

Polsek Sungai Pinang - Program vaksinasi terus digalakkan di Kota Samarinda. Melalui vaknisasi gratis tahap 1 (pertama) salah satunya diselenggarakan pihak Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara.


Kegiatan vaksin, dilaksanakan di aula SDN 004 Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (23/11/2021).


Bhabinkamtibmas Sempaja Utara Bripka Lamsihar Sinaga mengatakan, vaksin diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Sempaja Utara. Kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes). 


“Sebanyak 250 dosis untuk vaksinasi tahap pertama dengan jenis vaksin Astra Zeneca. Untuk petugas vaksinator dari Puskesmas Sempaja,” Kata Bripka Lamsihar Sinaga.


Bripka Lamsihar Sinaga mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat, sehingga sapat meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kelurahan Sempaja Utara, dan Kecamatan Samarinda Utara,” Singkat Bripka Lamsihar Sinaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel