-->

Talkshow Polsek Samarinda Seberang himbau prokes kepada masyarakat

                             

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio Suara Samarinda melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangkat tema Penyampaian Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Selasa (23/11/21).

Acara ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan situasi diwilayah Kota Samarinda dengan dipandu Host Sdr. Maika Septian Hadi., Talkshow menghadirkan narasumber yaitu Kasi Humas Polsek Samarinda Seberang Bripka Heri Siswanto.

Narasumber tersebut menyampaikan beberapa poin berkaitan tentang Anjuran Pemerintah dalam penanganan virus Corona (COVID-19) yaitu Masyarakat wajib terapkan Protokol Kesehatan di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Siaran berlangsung selama 1 Jam, waktu dimulai pada pukul  07.30 sampai dengan pukul 08.30 Wita.

Kegiatan dialog interaktif kali ini membahas tentang Penyampaian Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Sosialisasi Perwali Kota Samarinda No.38 Tahun 2020 Tentang Kewajiban Menggunakan Masker Saat Beraktifitas Di Luar Rumah, Serta Sanki Berupa Denda Kepada Masyarakat Yang Tidak Menaati Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kota Samarinda.


"Kami mengharapkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker bila keluar rumah, selalu jaga jarak, selalu berpola hidup sehat, rajin olah raga dan rutin mencuci tangan," Pungkas Heri


"Apabila semua itu kita lakukan Insha Allah kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Kita berharap di diwilayah Kota Samarinda ini khususnya penderita Covid -19 tidak bertambah lagi," Tambahnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel