-->

CEGAH ADANYA GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK PALARAN LAKSANAKAN OPS CIPTA KONDISI

 

Palaran--Dalam menciptakan suasana yang kondusif dari ganguan kamtibmas, Polsek Palaran terus melakukan upaya dengan melaksanakan Cipkon(Cipta Kondisi) di wilayah hukumnya. Minggu(10/10/21)


Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit intelkam Polsek Palaran menyisir tempat-tempat  keramaian seperti arena bermain bola bilyar yang terletak di jalan tri kora, dan sejumlah angkringan yang ada di Palaran.


Pemeriksaan kendaraan dan badan pun dilakukan oleh Polsek Palaran untuk mencegah adanya barang berbahaya seperti Sajam,narkotika dan minuman yang beralkohol.


Warga dihimbau untuk tidak mengonsumsi Narkoba, minuman beralkohol,membawa Sajam serta melakukan aksi premanisme yang dapat mengakibatkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH mengatakan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif jajarannya rutin melakukan kegiatan cipkon pada Sabtu malam atau pada malam libur lainnya dimana pada malam libur seperti Sabtu malam tersebut kebanyakan di gunakan oleh para pemuda untuk nongkrong dan bergadang hingga larut malam yang dapat menciptakan ganguan kamtibmas.


Kami himbau untuk tidak bergadang terlalu larut,tidak mengonsumsi minuman beralkohol apalagi narkoba.ucap AKP Roganda,SH


Selain menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas Kapolsek juga mengatakan jika jajarannya juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga.


Warga diminta untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita dan kita patuhi protokol kesehatan agar semua kondusif serta terbebas dari virus covid-19.tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel