-->

KEPEDULIAN POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mendistribusikan paket sembako bantuan Kapolri kepada masyarakat kurang mampu, Bansos Kali ini diserahkan langsung oleh Kanit Intel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu H. Sutrisno, SH., dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan yang tidak jauh dari Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Sabtu (09/10/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Kanit Intel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu H. Sutrisno, SH, mengatakan, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima, pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama dimasa pandemi Covid-19.


Selain itu Kanit Intel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu H. Sutrisno, SH, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran Polri untuk membantu masyarakat, adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel