-->

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI WARGA PENTINGNYA DISIPLIN PROKES MELALUI YUSTISI

 

Menumbuhkan kembangkan kesadaran masyarakat akan penting nya menjaga kesehatan diri sendiri dan menjaga kebersihan lingkungan secara mandiri tentunya bukan hal yang mudah.


Beberapa fakta yang di peroleh hasil dari pantauan di lapangan, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH menyimpulkan bahwa tindakan yang harus di lakukan adalah melaksanakan operasi yustisi covid-19 secara kontinu dan berkala.


Senin pagi (11/10/21) Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH kembali langsung memimpin pelaksanaan operasi yustisi covid-19 di Jln Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang telah kesekian kali nya ini, selalu saja ada masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut. Tidak berubah, operasi yustisi covid-19 pagi ini pun tetap menjaring masyarakat yang enggan mengenakan masker ketika keluar rumah.


Dilihat dari jumlah yang terjaring, terjadi penurunan. Oleh sebab itu maka operasi yustisi covid-19 akan terus berlanjut hingga masyarakat benar-benar sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah,''tegas Kapolsek.


Untuk masyarakat yang terjaring, mereka mendapatkan arahan langsung dari Kapolsek tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona tersebut dan menerima pemberian masker sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel