-->

SERAHKAN BANTUAN SOSIAL SEBAGAI WUJUD NYATA DARI KEPEDULIAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI WARGA NYA SAMPAIKAN AMANAH


Berangkat dari tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Samarinda Seberang menyerahkan bantuan sosial dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berupa paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah Samarinda Seberang tepatnya pada kelurahan Mesjid.


Seperti diketahui bersama bahwa selama masa pandemi covid-19 ditambah penyesuaian harga BBM yang diikuti dengan kenaikan harga bahan pokok, pertumbuhan perekonomian masyarakat mengalami penurunan.


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM merasa tergerak berupaya melakukan berbagai inovasi untuk membantu dan melayani masyarakat hingga memberikan bantuan, Kamis (15/09/2022).


“secara umum situasi pandemi covid-19 di seluruh Indonesia hingga saat ini secara bertahap mulai berangsur-angsur melandai dengan memperlihatkan grafik penurunan yang cukup signifikan dan bahkan beberapa daerah masuk dalam kategori aman karena zero virus corona,” ungkap Kapolsek.


" Untuk itu, saat ini Pemerintah terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di masyarakat. Polri ikut berperan aktif dalam mendukung program tersebut dengan cara mendirikan "Gerai Vaksin Presisi" di Polsek Samarinda Seberang yang tentunya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan".


Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pandemi yang melanda tanah air tentunya menyisakan kedukaan.

Untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Polri yang dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang memberikan bantuan sosial yang penyaluran nya diserahkan langsung kepada warga tersebut melalui Bhabinkamtibmas. Bantuan sosial yang kami serahkan ini adalah ini murni tanpa ada misi maupun kepentingan apapun,” tandasnya.


“Alhamdulillah, ucapan terimakasih teruntuk Pemerintah dan Polri khususnya Polsek Samarinda Seberang, insya allah akan kami manfaatkan pemberian ini sebaik-baiknya,” tutur warga tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel