-->

RUTINITAS, GATUR PAGI POLSEK SAMARINDA KOTA LAYANI MASYARAKAT


Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, seperti yang dilaksanakan personil Polsek Samarinda kota di Simpang Mesra - KH Khalid, simpang Jl.P.Dipinegoro dan Simpang Argamulya-Bhayangkara . Selasa (06/09/2022). 


Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Aiptu IGK Dewa bersama Bripka Gatot Junaidy disimpang Mesra-KH.Khalid,Bripka Ignatius Hengky di Simpang Jl.Diponegoro dan Piket SPK di Simpang Argamulya-Bhayangkara mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.


Kapolsek Samarinda kota AKP Jajat Sudrajat SH menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Samarinda kota saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel