-->

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN MONITORING PENGISIAN BBM DI SEJUMLAH SPBU


 Personil Polsek Sungai Kunjang terus rutin melaksanakan monitoring pengisian BBM serta melaksanakan pengaturan lalu lintas disejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, sekira pukul 07.00 wita. Selasa (13/09/22).


Giat monitoring dilaksanakan di SPBU Jl. Rapak Indah,  SPBU Jl. Teuku Umar,  serta SPBU jl. Untung Suropati


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan bahwa giat sambang dimaksudkan sebagai deteksi dini dan minitoring ketersediaan BBM dan mengantisipasi antrian.


Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan di SPBU dan sekitarnya.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menambahkan bahwa dengan adanya petugas kepolisian di SPBU juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga yang akan melakukan Pengisian BBM.


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel