-->

POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS GENCARKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENDISIPLINKAN WARGA TENTANG PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (1/3/2022).


Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memberikan pengertian kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 maupun virus omicron serta mengawal jalannya Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di kota Samarinda Khususnya di kecamatan Sungai Kunjang.


“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. Kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah, ” ungkap Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menambahkan, dalam operasi ini Polsek Sungai Kunjang selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan kantor polsek juga sekaligis menghimbau warga masayaralat untuk  mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas sehari hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel