-->

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA SATGAS COVID-19 KELURAHAN SINDANG SARI SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG ISOLASI MANDIRI

Sambutan, - Bhabinkamtibmas Sindang Sari Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aiptu Kusno Ari Wibowo Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Sindangsari melaksanakan Penyaluran Bansos Dari Kelurahan Sindangsari kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Rt. 008 Jl. Masaji Kelurahan Sendangsari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, Selasa (15/03/2022).



 Kegiatan ini diselenggarakan guna meringankan beban hidup kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk keperluan kehidupan sehari-hari. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Kusno Ari Wibowo menyampaikan, "Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, dan terhadap keluarga yang terkonfirmasi covid 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 dan apabila selama menjalani isolasi mandiri ada keluhan kesehatan agar segera melapor ke satgas covid 19 Kelurahan Sindangsari. 


 Kapolsek Samarida Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo saat dikonfirmasi menjelaskan, "Sudah menjadi kewajiban Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di Kelurahan binaannya, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam upaya mencegah penyebaran covid 19, dan semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas secara normal kembali."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel