-->

TNI-POLRI MELAKSANAAN PENGAMANAN VAKSIN MASSAL DI KELURAHAN RAWAMAKMUR

 

Palaran-- Hari ini ada sekitar 150 dosis vaksin jenis Astrazeneca disalurkan untuk warga Palaran di aula Kelurahan Rawamakmur yang dijaga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palaran. Sabtu(27/11/21)


Bhabinkamtibmas Bripka Firmansyah bersama dengan Babinsa Kelurahan Rawamakmur Serma Nurngali selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pengamanan kegiatan vaksinasi di aula Kelurahan Rawamakmur.


"Kami akan terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,kami membantu para tenaga medis untuk mengatur warga yang vaksin agar tertib dan semua dapat berjalan dengan lancar" ucap Firmansyah


Pada kegiatan vaksin tersebut Lurah Rawamakmur Bapak Yulian Mustofa,S.Pi yang juga hadir mengatakan jika pemerintah dalam hal ini akan terus berupaya untuk meningkatkan Herd immunity warganya dengan melaksanakan vaksin. Dan kami harap seluruh warga dapat  mengikuti kegiatan vaksin ini.


Yulian juga menambahkan, Muspika Kecamatan Palaran bersama dengan TNI-POLRI juga sudah mempersiapkan vaksin dalam rangka meningkatkan Herd immunity warganya pada tanggal 30 November 2021 di stadion utama Palaran dengan jumlah 10.000 dosis.


"Kami harap seluruh warga Palaran agar dapat mendukung program pemerintah tersebut dalam meningkatkan Herd immunity" ujar Yulian.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H membenarkan ucapan Lurah Rawamakmur Bapak Yulian Mustofa,S.Pi tersebut,dimana dalam meningkatkan Herd immunity warganya TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Palaran serta instansi terkait lainnya telah berkoordinasi untuk melaksanakan vaksinasi secara masal di stadion utama Palaran pada tanggal 30 November 2021 dengan jumlah dosis sebanyak 10.000 dosis.


"Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak pemerintah dan juga Toga,Tomas, dan semua unsur terkait untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara masal di stadion Palaran dan kami harap semua pihak dapat mendukung kegiatan tersebut sehingga peningkatan Herd immunity dapat tercapai dan berjalan dengan lancar" jelas Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel