-->

BERIKAN RASA AMAN POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN PENGAMANAN GIAT VAKSINASI

 

Bhabinkamtibmas Air Putih, Aiptu Martinus Baka Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 dengan jenis PFRIZER Dilaksanakan oleh FORUM RT Sekelurahan Air Putih Kec. Samarinda Ulu.


Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Air Putih, Aiptu Martinus Baka Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Bertempat di Kantor Kelurahan Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 yang ke 1 secara Massal yang diperuntukan untuk Masyarakat Kota Samarinda Kaltim. Kamis (21/10). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu yang dimana wilayahnya melaksanakan Vaksinasi kepada warga binaannya di Wilkum Samarinda Ulu. 


Dimana pada Hari Kamis ini di Kantor Kelurahan Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Melaksanakan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Air Putih, Aiptu Martinus Baka langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator berjumlah 20 orang (Nakes) dari Puskesmas Air Putih, Jenis Vaksin PFRIZER dengan jumlah 83 Vial ,1 Vial terdiri 6 dosis dan Masyarakat yang di vaksin 500 dosis/orang.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi bertempat di Kantor Kelurahan Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel