-->

POLSEK SAMARINDA ULU WUJUDKAN KEPEDULIAN DALAM BAKSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Putih Aiptu Martinus Baka, Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Warga Binaan nya yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM di Wilayah Kelurahan Air Putih.


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Putih Aiptu Martinus Baka, Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Warga Binaan nya yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 Berlakunya PPKM di Wilayah Kelurahan Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (7/9). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut untuk memperingati "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19 dengan Berlakunya PPKM di Kota Samarinda, Ucap Akp Zainal. 


Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 selama berlakunya PPKM di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 selama PPKM mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel