-->

JELANG HUT KODAM VI/MLW KE - 63 TAHUN 2021, POLRESTA SAMARINDA BERSAMA KOREM 091/ASN MEMBAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK MASYARAKAT PENGGUNA JALAN

SAMARINDA – Sinegritas TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 63, Personil Polresta Samarinda melakukan giat dalam rangka Bakti Sosial HUT Kodam Mulawarman Ke 63. Selasa,(13/07/21) pagi.


Bertempat di Mako Korem 091/ASN di jl. Gajah Mada Kec.Samarinda Kota, dilaksanakan giat gabungan bersama TNI-POLRI dan Satpol PP dalam rangka bakti sosial HUT Kodam Mulawarman Ke 63, dalam hal ini polri khususnya Polresta Samarinda turut memeriahkan HUT Kodam/MLW ke 63 dengan bersama sama membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan di beberapa titik di tempat – tempat keramaian dan di sepanjang jalan protokol .


Sasaran dalam Kegiatan ini adalah Bakti Sosial dengan Bentuk pembagian masker bersama sama TNI - POLRI kepada pengguna jalan di kota samarinda, dimana personel TNI - POLRI sudah di bagi di berbagai jalan yaitu sepanjang jalan Gajah Mada depan Makorem , jalan Yos Sudarso dan jalan Slamet Riyadi tepatnya depan masjid Islamic Canter, dan taman samarendah.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI, menerangkan bahwa “Kegiatan ini menjadi salah satu mempererat solidaritas dan sinegritas TNI-Polri dan polresta samarinda turut memeriahkan HUT Kodam ke 63 serta sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Khususnya Kota Samarinda".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel