-->

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

 

Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi


Dengan sasaran masyarakat yang melintas tanpa memakai masker, personil Polsek Samarinda Seberang dan Koramil Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya, dengan selaku penanggungjawab kegiatan sekaligus pemimpin pelaksaan adalah Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH, Kamis (24/06/21) sekira Pukul 08.30 WITA.


Kegiatan apel kesiapan pelaksaan operasi yustisi covid-19 di halaman Mako Polsek Samarinda Seberang di pimpin oleh Wakapolsek Samarinda Seberang Akp Hardi SH yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Samarinda Seberang.


Dalam arahannya, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melalui Wakapolsek Samarinda Seberang Akp Hardi SH menyampaikan,”pagi ini kita akan melaksanakan operasi yustisi covid-19 dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, mari kita mengambil peran untuk menekan penyebaran covid-19 sekaligus mensosialisasikan peraturan Walikota Samarinda No.13 tahun 2021," ujarnya.


“Kita akan intens melakukan sweeping dan himbauan tentang protokol kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga yang kita lakukan dapat mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa dan menjadi ladang amal bagi kita,” tandas Akp Hardi SH.


Operasi yustisi covid-19 pagi ini di fokuskan kepada masyarakat yang melintas tetapi tidak memakai masker.


“Dari hasil kegiatan tersebut operasi yustisi pagi ini, jajaran Polsek Samarinda Seberang membagikan masker sebanyak 50 Pcs Masker kepada mereka yang terjaring tanpa memakai masker,” papar Hardi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel