-->

5 Smartphone 5G Terbaik yang Hadir di 2019


Hallo sahabat blogger.. semakin lama teknologi yang diterapkan pada smartphone pastinya semakin canggih yaa. Nah selain fitur seperti kamera,  chipset dan kapasitas baterai.  Hal yang paling penting dalam sebuah smartphone adalah penerima jaringan.

Kalian pasti sudah pernah mendengar tentang jaringan 5G yang supercepat dan lebih menghemat kuota yang kamu miliki.
Nah kira-kira smartphone apa aja yaa yang bisa membuat kamu menikmati layanan jaringan 5G ini.

Penasaran? yuk kita bahas bersama sama.

1. Huawei P30

Smartphone pertama yang mungkin akan dibekali dengan jaringan 5G adalah Huawei P30.
Smartphone yang sudah menggunakan chipset kirin 980 ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang tentunya akan bisa menyaingi perangkat Iphone dan Samsung galaxy s10. Selain akan dibekali dengan jaringan 5G,smartphone satu ini akan dipersenjatai dengan 4 kamera dengan kemampuan 10x optical zoom. Sedangkan kebanyakan dari smartphone yang tersedia di pasaran saat ini hanya mencapai 3x optical zoom. Smartphone premium ini di jadwalkan rilis pada semester awal di tahun 2019 nanti gengs. Wow banget kan udah mah jaringannya 5G kameranya juga ciamik.

2. Oneplus 7


Smartphone yang akan dirilis pertengahan 2019 ini mungkin akan mengantongi beberapa hal menarik termasuk jaringan 5G. Banyak dari para fans yang membuat list apa saja yang seharusnya ada pada seri terbaru dari oneplus ini.Seperti layar QHD,slot microSD,water resistance,wireless charging dan underscreen fingerprint.Tapi yang pasti, dalam smartphone ini akan terpasang jaringan 5G dengan processor snapdragon 855 dan varian RAM 6GB serta 8GB.


3. Samsung Galaxy S10


Hal yang paling mengejutkan datang dari merk smartphone asal korea,yaitu Samsung Galaxy S10. katanya sih smartphone yang satu ini akan memberikan gebrakan terbaru di dunia smartphone dan hadir dengan foldable display. Yap betul sekali, layar dari smartphone ini akan bisa di lipat gengan teknologi yang disebut Infitnity Flex Display. Saat ini Samsung sendiri sedang mengembangkan teknologi tersebut agar bisa berfungsi dengan baik.

4.Sony Xperia XZ4

Kabarnya smartphone flagship sony xperia XZ4 ini akan menjadi smartphone pertama yang mengusung jaringan 5G di tahun 2019 nanti loh gengs.Banyak yang menganggap smartphone ini akan menjadi smartphone yang sangat powerful dengan fitur-fitur yang akan membuat kamu menginginkannya. Seperti layar OLED dengan ratio 18:9, chipset snapdragon 855, Hires audio dan 4 kamera. Layarnya sendiri sudah edge-to-edge loh gengs, yang berarti layar smartphone ini hampir tidak memiliki bezel sama sekali.Wah makin penasaran yaa, sekeren apa sih smartphone-smartphone yang akan rilis di tahun 2019 nanti.

5. Iphone X 2019

Nah terkahir adalah Iphone yang tentunya gak bakal ketinggalan dalam perkembangan teknologi.
Kononnya iphone X yang dirilis 2019 akan hadir dengan jaringan 5G di dalamnya. Meski masih rumor apakah iPhone X 2019 akan mengikuti persaingan teknologi, namun para penggila Apple sudah gak sabar lho menanti hadirnya generasi iPhone di tahun 2019.
Menurut kamu,

Apakah iPhone MAMPU menciptakan smartphone 5G di 2019?
Nah itu tadi beberapa smartphone 5G yang akan hadir di tahun 2019
Pasti kamu udah gak sabar yaa menikmati layanan jaringan 5G dan memiliki smartphone-smartphone yang udah aku sebutin tadi yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel