-->

4 Tips Cara Menghilangkan Komedo yang Membandel Dengan Cara Alami


Hallo.. sahabat blogger jumpa lagi nih dengan saya di GeloraImu.com Sob apakah wajah kalian berkomedo?? kerabat atau teman kalian?? jangan khawatir sobat..blogger. saya sudah siapkan tipsnya kok. OK lanjut..

Komedo merupakan pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka dan bisa juga tertutup.
Bakteri yang selelu berada di bagian  wajah,  sehingga membuat penampilan kurang percaya diri.  namun ada beberapa cara dan tips, untuk menghilangkan komedo yang membandel. dengan cara alami dan praktis. Ada  4 cara yang saya bahas disini.  Ok lanjut engak usah panjang lebar..Ya Sob


1.Komedo hitam di wajah

Cara Menghilangkan komedo hitam komedo hitam biasanya membuat orang menjadi Risih, karena komedo ini membuat tampilan seseorang menjadi berbeda. tetapi tidak perlu khawatir untuk menghilangkannya yang sobat, hanya dengan mengoleskan putih telur lalu cuci dengan air bersih jika sudah mengering. lebih baik lagi ketika kita menggunakan putih telur ayam kampung.


2. Menghilangkan komedo hidung

Komedo ini banyak sekali orang yang mengalaminya dan risau, Bagaimana cara untuk menghilangkannya, memang komedo ini susah untuk dihilangkan tetapi ada cara untuk menghilangkan komedo ini kok. cukup dengan tanah liat, karena tanah liat merupakan alat yang bisa mengangkat bakteri dan minyak yang menempel pada wajah.

3. Menghilangkan komedo putih

Cara menghilangkan komedo seperti ini cukuplah mudah, kita bisa melakukannya dengan menggunakan kulit jeruk, dan gula pasir. caranya dengan menumbuk kulit jeruk, Lalu campurkan dengan gula pasir. setelah itu usapkan ke daerah yang berkomedo.

4.Menghilangkan komedo hitam di pipi


Cara untuk menghilangkan komedo ini, cukup dengan menggunakan beaking soda. cukup dengan mengoleskan baking soda yang sudah dicampur dengan sedikit air ke daerah yang ada komedonya, lalu bilas dengan air bersih.

Nah kita tidak perlu khawatir sobat. jika kita mampunyai komedo di wajah. cukup mudah bukan? untuk menghilangkan berbagai macam komedo yang selalu membuat kita tampil tak percaya diri.

Gimana sobat blogger.. itu dia tips/informasi yang ampuh tentang cara cepat menghilangkan komedo membandel.

Selamat mencoba ya sob..Jumpa lagi di tips lainya..Makasih.[]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel