-->

ANTISIPASI GK (GANGGUAN KAMTIBMAS), PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU TERUS MONITORING SPBU DI WILKUM SAMARINDA ULU

 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., memerintahkan Personilnya melalui Patroli Samapta Polsek Ulu dan Bhabinkamtibmas yang dimana wilayahnya terdapat SPBU agar memonitoring kendaraan R2, R4 dan R6 yang Tangki yang di modifikasi tidak standar. Kamis (8/9/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si. mengatakan sesuai instruksi Kapolresta Samarinda, tidak ada lagi pengisian kendaraan yang di modifikasi maupun berulang ulang dikarenakan banyaknya keluhan warga terkait adanya antrian kendaraan yang menyebabkan kemacetan kemacetan saat antri di SPBU di dalam kota. Pasalnya, antrian kendaraan di SPBU kerap menjadi keluhan warga, karena selain menyebabkan kemacetan dan kepadatan lalu lintas, juga mengakibatkan kerusakan jalan.


Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., juga menyampaikan agar Pihak pengelola SPBU maupun petugas SPBU yang berada di pengisian agar benar-benar, menyalurkan BBM sesuai aturan yang ada. Dan tidak melayani pengisian tangki modifikasi, jerigen dan pengisian secara berulang ulang. Pungkasnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel