-->

PIKET FUNGSI DAN SISWA LATJA MELAKUKAN PENGECEKAN DAN PEMERIKSAAN RUANG TAHANAN DI RUTAN POLSEK SAMARINDA ULU, POLRESTA SAMARINDA


Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Melalui Kanit Samapta M. Roson, bersama Piket Fungsi dan Siswa Latja SPN Polda Kaltim melakukan pengecekan dan Pemeriksaan Ruang Tahanan di Rutan Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda. Senin (13/6/2022). 


Akp M. Roson selaku Kanit Samapta Polsek Samarinda Ulu bersama dengan Pawas serta Piket Fungsi dan Siswa Latja SPN Polda Kaltim didampingi Provost Polsek melalukan pengecekan dan Pemeriksaan terhadap kondisi tahanan serta ruang tahanan dilaksanakan setiap saat guna mengetahui keadaan tahanan maupun ruang tahanan. 


Melakukan pemeriksaan secara berkala dengan tujuan mengetahui keadaanya dan mencegah upaya tahanan melakukan tindakan diluar aturan yang ada, Ucap Akp M. Roson. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Giat ini selalu rutin dilakukan agar tidak ada barang-barang yang mencurigakan dan membahayakan yang masuk ke dalam Rutan Polsek Samarinda Ulu, sehingga situasi tahanan dalam keadaan aman, lengkap dan tahanan dalam kondisi sehat serta petugas jaga selalu mempedomani SOP dan Protokol Kesehatan. Ucap Akp Zainal Arifin, SH. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel