-->

GELAR OPERASI CIPTA KONDISI, POLSEK SUNGAI PINANG JAGA KAMTIBMAS DAN CEGAH PENYAKIT MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang - Demi menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah penyakit masyarakat seperti sajam, miras dan peredaran narkoba, Polsek Sungai Pinang menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan D.I. Panjaitan tepat di depan Mako Polsek Sungai Pinang, Senin (13/05/2022).


Bersama relawan Pokdar Kamtibmas, Personel melakukan pemeriksaan kendaraan beserta diri pengendara yang melintasi Jalan D.I. Panjaitan.


Kapolsek Sungai Pinang, melalui Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Subagjo mengatakan, “Cipta Kondisi rutin dilakukan dimana tujuannya mencegah penyakit masyarakat, seperti warga yang membawa sajam, miras dan narkoba, jika ditemukan maka kami langsung amankan.


Karena Jalan D.I. Panjaitan merupakan jalur Poros antar Kota Samarinda-Bontang-Sangatta, dan yang melintas pun bukan hanya dari warga sekitar, dirasa perlu untuk melakukan upaya antisipasi,” Ucap Iptu Subagyo.


Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sungai Pinang dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat di wilayahnya, selain dari patroli yang digelar rutin salah satunya melalui penggelaran Operasi Cipta Kondisi, karena kerawanan Kamtibmas dapat muncul secara tiba-tiba, serta aksi kejahatan dapat terjadi tanpa ada niat dari pelakunya melainkan adanya kesempatan untuk berbuat kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel