-->

JAMIN KEAMANAN, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH

Polsek Samarinda Seberang mengawal pendistribusian minyak goreng curah sebanyak 1200 liter ke kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir yang selanjutnya didistribusikan ke masing-masing ketua Rt untuk diserahkan kepada warganya. Pengawalan tersebut dilakukan guna memastikan pendistribusian minyak goreng tepat sasaran.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM yang disampaikan melalui Babinkamtibmas kelurahan Rapak Dalam, Aiptu Nurwachid mengatakan, 1200 liter minyak goreng itu di serahkan ke kelurahan untuk distribusikan kepada warga masyarakat.


Menurut dia, secara kontinu personil Polsek Samarinda Seberang juga berkoordinasi dengan dinas perdagangan setempat untuk mendata pendistribusian minyak dari distributor tersebut.


"Dengan adanya penambahan distribusi ini, diharapkan minyak goreng tidak lagi langka di pasaran," ujarnya, Kamis (19/5/2022).


"Selain personil Polsek Samarinda Seberang, pendistribusian minyak goreng curah tersebut juga melibatkan instansi lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat".


Lanjut nya, minyak goreng curah tersebut dijual dengan harga Rp14.000 per liter untuk masyarakat semua kalangan.


"Dalam pembelian, masyarakat dibatasi dengan jumlah masing-masing orang dapat membeli sebanyak 2 liter," ujar dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel