-->

HIMBAUAN PROKES PADA WARGA DI WILAYAH HUKUM NYA, TERUS DI LAKUKAN OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA ULU


Polsek Samarinda Ulu - Himbuan Protokol Kesehatan pada warga di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, dan bagi setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk mengetahui warga pendatang baru maupun yang bekerja di luar kota Samarinda yang tidak melaporkan kedatangannya kepada Ketua RT setempat di Wilayah/Kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya, Jumat (13/5/2022). 


Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Bripka Herry, melakukan peninjauan secara terus menerus serta melakukan sambang di Pemukiman warga , Perumahan dan kos-kosan yang di sinyalir terdapat warga pendatang baru khususnya di Kelurahan Bukit Pinang, Kec. Samarinda Ulu.


Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Bripka Herry, melaksanakan sambang di pemukiman warga guna memonitoring serta, menyampaikan himbauan dan mendorong agar setiap warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, supaya kegiatan warga masyarakat khususnya di daerah Kel. Bukit Pinang dapat berjalan dengan baik dan aman dengan tetap mempedomani Protokol Pencegahan Covid-19. 


Berdasarkan Pantauan Bripka Herry, sebagai Bhabinkamtibmas masyarakat selama ini sudah mulai terbiasa melakukan aktifitas sehari-hari dengan selalu menggunakan masker dan menyiapkan cairan desinfektan, menjaga jarak ketika berada di Kantor pemerintahan dan tempat keramaian lainnya. Namun masih ada sebagai kecil warganya yang tdk menggunakan Masker, tapi tetap kami Himbau agar menggunakan Masker bila keluar rumah / berpergian. 


Adapun arahan Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH. kepada Personil Polsek Samarinda Ulu yang berada di lapangan seperti Bhabinkamtibas, anggota Samapta yang melaksanakan Patroli agar selalu menjaga kesehatan dan bersemangat serta tak kenal lelah dalam menyampaikan himbauan kepada warga Masyarakat tentang Pencegahan Covid-19 khusus nya di Wilayah Samarinda Ulu, Ucapnya.


Dan dalam memberikan Himbuan agar Personil Bhabinkamtibmas dan Personil Patroli Samapta yang berada di lapangan selalu bersikap Humanis, supaya warga masyarakat dengan kesadaran diri dapat memahami sekaligus menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu. Tutup Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel