-->

BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN PENGAMANAN TEMPAT-TEMPAT WISATA

https://ift.tt/l7DOLS2. SAMARINDA – Dalam rangka memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat-tempat wisata Personel Polresta Samarinda dan Polsek Setempat  yang di pimpin langsung oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., beserta anggota laksanakan patroli dan pengamanan tempat-tempat Wisata Wilayah Hukum Polresta Samarinda, Kamis 05/05/2022.


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., mengatakan ada 2 tempat Wisata yang akan di lakukan kunjungan Patroli maupun pengamanan oleh personil yaitu Salma Shofa Kolam Renang dan Taman Rekreasi dan Kebun Ndesa Tanah Merah Samarinda. 


“Karena kedua tempat tersebut merupakan tempat-tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh Masyarakat pada liburan Lebaran Idul Fitri  ini, tentunya banyak warga yang memanfaatkan hari libur untuk berkunjung di tempat-tempat wisata, seperti Salma Shofa Kolam Renang dan Taman Rekreasi dan Kebun Ndesa Tanah Merah Samarinda." ungkap Eko saat diwawancarai wartawan. 


AKBP Eko juga memastikan pengunjung dan pengelola tempat pariwisata benar-benar merasa aman dan nyaman di hari liburnya. Tidak hanya melakukan pengamanan kami juga memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.


“Kami berikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan serta memberikan himbauan Protokol kesehatan karena tahun ini mudik sudah di perbolehkan, kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu Prokes dan berhati-hati dalam beraktifitas untuk mencegah penularan Covid-19.”tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel