-->

POLSEK SAMARINDA KOTA PENGAMANAN KEGIATAN VAKSIN PELAJAR KEC. SAMARINDA ILIR

Untuk mendukung dan mengawal program pemerintah dalam hal pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk anak pelajar sekolah Dasar (SD), Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Samarinda Ilir dibantu oleh Nakes Puskesmas Sidomulyo sebanyak 2 tim ( 20 org), Babinsa Kel. Sidomulyo Serda Baihaki Ansor,dan Tim Pokdarkamtibnas  Kel.Sidodamai bertempat di SDN 005 Jl.Urip Sumoharjo Kelurahan Sudmomulyo Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Jumat (01/04/2022). 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 hari ini merupakan keguatan lanjutan dimana sebelumnya juga berlangsung di tempat yang sama. Hari ini sebanyak 127 orang Siswa SD Negeri Maupun Swasta Se-Kecamatan Samarinda Ilir yang telah terdaftar serta melalui tahap Screening memenuhi syarat untuk divaksin menggunakan Vaksin jenis Sinivac dosis 1 maupun 2.


Ps. Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat, SH mengatakan bahwa bahwa anak-anak Indonesia sudah terkunci selama hampir dua tahun dan terpaksa harus melaksanakan pembelajaran jarak jauh dari rumah yang akibatnya banyak terjadi penurunan capaian hasil belajar pada anak-anak, Oleh karena itu pemerintah ingin agar segera terjadi pemulihan pembelajaran dengan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka secara langsung dengan mengambil langkah-langkah vaksinasi untuk pelajar sekolah Dasar. 


Terakhir, Ps.Kapolsek Samarinda Kota berharap dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M: Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak (Phsycal Distancing), Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas serta selalu berdo’a agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel