-->

KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI PERHATIAN KHUSUS DAN SERAHKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERGOLONG LANSIA

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tergolong lansia.


Kepedulian Polri khusus nya Polsek Samarinda Seberang terhadap para lansia bukan lah hal baru. Ini merupakan agenda rutin, hanya kebetulan saja saat ini bertepatan dengan serbuan vaksinasi massal untuk para lansia yang digelar oleh Polsek Samarinda Seberang," tutur Anton. Selasa (26/04/2022)


Para lansia tersebut berada di Polsek Samarinda Seberang karena kesadaran nya sendiri ingin divaksin sehingga kami fasilitasi dengan membantu menjemput dan mengantarkan ke lokasi dan akan diantarkan kembali ke kediamannya, sambung Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat.


Tak sekadar berbagi saja, Kompol Anton Saman, SH, MM juga melakukan pendekatan pada masyarakat tersebut


"Sambil berbagi sembako, kita ajak mereka berkomunikasi terkait permasalahan di lapangan, baik itu informasi ringan tentang lingkungan hingga potensi gangguan kamtibmas," ucap Kapolsek.


Momen ini juga digunakan untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna menciptakan herd immunity di tengah masyarakat agar terbebas dari serangan virus Covid-19.


"Kita tanya apakah sudah vaksin atau belum. Jika belum akan kita arahkan untuk mendapatkan vaksin, khususnya para Lansia. Kita juga berikan pemahaman tentang pentingnya vaksin," lanjutnya.


Kompol Anton Saman, SH, MM menyebutkan, sembako yang dibagikan tersebut adalah hasil dari sumbangan atau patungan anggota Polsek Samarinda Seberang yang ingin berbagi kepada warga.


"Sukarela saja, jadi kita kumpulkan setiap bulan dan hasilnya kita belikan sembako untuk dibagikan. Semoga ini jadi ladang berkah bagi semuanya dan yang paling dapat menjadi pengikat emosional kami dari Polsek Samarinda Seberang dengan masyarakat," pungkasnya.


Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri, khususnya Polsek Samarinda Seberang kepada masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel