-->

BHABINKAMTIBMAS MAKROMAN YANG TERGABUNG DALAM SATGAS COVID-19 KELURAHAN MAKROMAN GIATKAN OPERASI YUSTISI BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT


Samarinda Ilir, - sebagai bentuk Sinergitas 3 Pilar berkomitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Samarinda Kota lewat Bhabinkamtibmas Makroman Aiptu Paryanto Bersama Babinsa Koramil Samarinda Ilir Serma Iswandi Dan Aparatur Kelurahan yang tergabung dalam Satgas Covid-19  Makroman terus konsisten membagikan masker untuk masyarakat maupun pengguna kendaraan yang lalai menerapkan Protokol Kesehatan tepatnya di Jln Poros Samarinda Anggana Rt. 06 Kelurahan Makroman Kec. Sambutan Kota Samarinda. 

 

Selain membagikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan yang lalai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19  Makroman juga membagikan masker  di tempat berkumpul nya warga, Jumat (11/03/2022).


Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IKmengatakan bahwa pihaknya akan terus komitmen bersinergi dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Tujuan utama pembagian masker tersebut adalah menekan jumlah penyebaran Covid-19 dan mendukung Pemkot Samarinda, menuju zona hijau kembali,” kata Kapolsek. 


Kapolsek  menegaskan, pihaknya tak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.


“Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat. Gunakan masker, rajin cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan jaga jarak. Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar pengunjung terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami langsung diberikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel