-->

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN CETAR DAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI MASSAL

 

Polsek Samarinda Ulu - Sabtu, Tanggal 15 Januari 2022 Pukul 08.00 Wita bertempat di Folder Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung *Vaksinasi Massal Covid - 19 Dosis 1 & 2 untuk Umum & Lansia dengan jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer yang diselenggarakan oleh Kodim 0901/Smd*


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk mencari Lansia yang dimana wilayah nya belum mendapatkan Vaksinasi dengan adanya Program CETAR (Cari Jemput Antar) Anak dan Lansia diharapkan Vaksinasi di Kota Samarinda terpenuhi. 


Dimana pada Hari ini di Folder Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung *Vaksinasi Massal Covid - 19 Dosis 1 & 2 untuk Umum & Lansia dengan jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer yang diselenggarakan oleh Kodim 0901/Smd*, Bhabinkamtibmas Air Hitam dan Piket Intel langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi bersama Personil Kodim 0901/Smd.


Adapun petugas vaksinator dari Nakes RS. T dan Dinas Kesehatan Samarinda, Personil Polsek Samarinda Ulu yang membawa warga Lansia dalam Program Cetar (Cari Jemput Antar) dari rumah sampai tempat Vaksinasi. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis 1 & 2 untuk Umum & Lansia di Folder Air Hitam, berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel