-->

PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN PROGRAM CETAR

 


Polsek Samarinda Ulu - Jum'at, Tanggal 14 Januari 2022 Pukul 08.00 Wita bertempat di UPTD. Puskesmas Pasundan Jl. Pasundan Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 Dosis 1 & 2 untuk Lansia dengan jenis Vaksin Sinovac.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk mencari Lansia yang dimana wilayah nya belum mendapatkan Vaksinasi dengan adanya Program CETAR (Cari Jemput Antar) Anak dan Lansia diharapkan Vaksinasi di Kota Samarinda terpenuhi. 


Dimana pada Hari ini di UPTD. Puskesmas Pasundan Jl. Pasundan Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 dengan Jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 & 2 untuk Masyarakat Kota Samarinda yang belum Vaksin, Bhabinkamtibmas Jawa Aipda Bagus Kurniawan dan Piket Intel langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator dari UPTD. Puskesmas Pasundan Jl. Pasundan Kel. Jawa, Dengan jumlah warga Lansia yang di vaksin sebanyak 7 Orang dari Personil Polsek Samarinda Ulu yang membawa warga Lansia dalam Program Cetar (Cari Jemput Antar). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 & 2 untuk Lansia di UPTD. Puskesmas Pasundan, berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel