-->

SAMBANGI WARGA YANG TERGOLONG LANSIA PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN PAKET SEMBAKO

 


Polsek Samarinda Seberang melalui Babinkamtibmas Kelurahan Sengkotek, Aipda Soni menyalurkan bantuan bagi warganya yang tergolong lansia, Jum'at (14/01/2022).

Penyaluran bantuan berupa sembako dibagikan secara langsung oleh Babinkamtibmas.


Pemberian sembako tersebut dilakukan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesulitan dan kesusahan yang dialami serta dirasakan oleh warga terutama mereka yang tergolong lansia dan apalagi sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pandemi hingga saat ini masih belum sirna.


Pelaksanaan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga,"terang Kapolsek.


Hal tersebut dilakukan agar betul-betul tepat sasaran dan di terima langsung oleh warga yang membutuhkan."terangnya.


“kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bakti kemanusiaan Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH


Selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Polri akan terus berbakti dan mengabdi dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah, salah satunya adalah membantu dalam menghadapi pandemi covid-19 yang dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,” lanjutnya lagi.


Selain penyaluran sembako, tak lupa babinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat mendukung pemerintah memberantas covid-19 melalui kesadaran dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


“Polri tak pernah bosan mengingatkan warga bahaya virus tersebut."


Polri adalah merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani dan melindungi masyarakat,” tandasnya


Seluruh warga penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah memperhatikan rakyat kecil,"tuturnya.


“Paket bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari, kami akan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona,” Kata nya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel