-->

KEGIATAN PROGRAM CETAR (CARI JEMPUT ANTAR) UNTUK ANAK DAN LANSIA, KAPOLSEK SAMARINDA ULU MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA LANSIA.

 


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Program CETAR (Cari Jemput Antar) untuk Anak dan Lansia, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, S.H. melalui Waka Polsek Akp Yunus Kelo, S.H., membagikan Sembako untuk warga Lansia di Wilayah Hukum Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (14/1/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., melalui Waka Polsek Akp Yunus Kelo, S.H. dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada Warga masyarakat yang mengikuti Giat Vaksin di UPTD. Puskesmas Pasundan, kegiatan tersebut sebagai bentuk percepatan Vaksinasi di Kota Samarinda, serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang belum melaksanakan Vaksin, Ucap AKP Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa sembako beras yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat di masa pandemi COVID-19 berlakunya PPKM di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang menerima bantuan Sembako Program Cetar Kapolresta Samarinda mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga, Ucapnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel