-->

KAPOLRESTA SAMARINDA MENINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI UMUM DAN LANSIA YANG DI GELAR DI MAHA VIHARA SEJAHTERA MAITREYA BUDDHIST CENTRE

 


Polresta Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Umum dan Lansia yang di gelar di  Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Centre Kalimantan Timur, JL. D.I Panjaitan Samarinda. Minggu ( 16/01/2022).


Dalam Kegiatan ini Kapolresta Samarinda didampingi beberapa Pejabat Utama,kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Paramita foundation sebagai penyedia tempat untuk di gelarnya vaksinasi tersebut.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan sebelumnya, terutama pada lansia, meskipun untuk wilayah kota samarinda sudah memenuhi target 60% vaksinasi pada lansia kami akan terus melaksanakan vaksinasi khusus untuk lansia melalui progam Cari Jemput Antar “ CETAR” Polresta Samarinda.


“ Saat ini Kami Mengadakan Progaram CETAR yaitu kami akan menjemput  para lansia dan anak-anak yang belum melaksanakan vaksinasi dan mengantar nya ke lokasi vaksinasi untuk memudahkan para lansia dan anak-anak untuk melaksanakan vaksinasi, terutama bagi kelompok lansia karna paling rawan jika terjangkit virus maka dari itu kita beri perhatian khusus’.


“ Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Paramita Foundation yang sudah membantu untuk berjalannya kegiatan vaksinasi massal ini,Selain itu saya juga berterimakasih kepada para nakes yang sudah bekerja secara optimal untuk kegiatan vaksinasi di kota samarinda selama ini” ucap kapolresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kota samarinda Untuk Tetap mentaati Protokol Kesehatan dimana pun berada.


Selain para lansia, dalam kegiatan ini para personel juga memfasilitasi vaksinasi untuk anak-anak dan masyarakat umum, Sebanyak 1900 dosis vaksin yang akan di berikan kepada lansia, anak-anak dan juga masyarakat pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel