-->

DI AWAL TAHUN 2022 KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KABAG OPS POLRESTA SAMARINDA

 


Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI memimpin langsung jalannya sertijab pejabat Polresta Samarinda bertempat di Aula Wira Pratama Mako Polresta Samarinda , Sabtu,(01/01/22).


Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut  Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, dan pejabat utama Polresta Samarinda serta Kapolsek jajaran.


Saat di temui Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa rotasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali terjadi. Hal tersebut dilakukan sebagai jenjang karir serta penyegaran sehingga Polri dapat terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Rotasi ditubuh Polri ini juga merupakan penyegaran dalam organisasi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang sudah dirumuskan.


Pada kesempatan ini, "secara pribadi dan saya selaku Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru". Tuturnya


Selain itu, "Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada Pejabat yang baru untuk mengemban tugas baru di jajaran Polresta Samarinda ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang di miliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.



Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja". Bebernya.


“Saya minta kepada pejabat yang baru di lantik agar cepat menyesuaikan di fungsi yang akan di emban karena kita masih menghadapi pandemi covid-19". Tegasnya


Kapolres juga menambahkan mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkatkan kinerja kesatuan dan motivasi, mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh.


Perlu di ketahui adapun pejabat yang di lantik yakni Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Rangga Abhiyasa, ST., SIK., MIK dengan pejabat lama Kompol A Andi S., S.H SIK.,MM., yang berpindah tugas ke Polda Kaltim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel