-->

125 PERSONIL POLRESTA SAMARINDA NAIK PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI, INI PESAN KAPOLRES

SAMARINDA – Polresta Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK.,M.Si pimpin upacara korps raport (kenaikan pangkat) yang dilaksanakan di aula Mapolresta Samarinda, Sabtu (01/01/22) pagi.


Total keseluruhan 125 personil yang naik pangkat di antaranya yakni AKP ke KOMPOL 4 personil, IPTU ke AKP 8 personil, IPDA ke IPTU 9 personil, AIPTU ke IPDA 1 personil, AIPDA ke AIPTU 14 personil, BRIPKA ke AIPDA 38 personil, BRIGPOL ke BRIPKA 27 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 18 personil, BRIPDA ke BRIPTU 6 personil.


Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.


“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres.

Kapolresta Samarinda menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel