-->

TEGUR PELANGGAR PROKES SECARA HUMANIS POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPS YUSTISI

 

Slogan Senyum, Sapa dan Salam dalam memberi pelayan kepada masyarakat ataupun melaksanakan kegiatan Kepolisian bukan hanya sekedar cerita semata bagi Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana, SH beserta jajarannya.


Dalam setiap arahan sebelum melaksanakan tugas, Kompol Jufri Rana, SH berulang kali menekankan bahwa 3 S harus selalu di tampilkan dalam setiap kegiatan.


Hal tersebut di buktikan oleh personilnya pada pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang kembali di gelar di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang pada Senin pagi (22/11/21). Dengan senyuman yang khas, namun tidak mengurangi wibawa seorang pimpinan, beliau tampilkan untuk menyapa pengendara yang terjaring dalam Operasi Yustisi Covid-19.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH beserta jajarannya menghampiri para pelanggar yang terjaring dan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah dalam prilaku sehari-hari demi kebaikan bersama. Penyampaian himbauan tersebut tetap dilakukan secara humanis dan santun namun tetap tegas.


Ungkapan terimakasih dengan tulus keluar dari mulut si pengendara yang terjaring tersebut atas pemberian masker dan di pakaikan langsung oleh Kapolsek serta jajaran nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel