-->

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL TAHAP II DI BIGMALL SAMARINDA

 

Sejumlah warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal Tahap II dengan target 1000 warga yang di adakan di BigMall Samarinda, jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (4/11/2021).


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol  Bambang Budiyanto , SH, langsung memerintahkan  anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tahap II tersebut.


Personil Polsek Sungai Kunjang, bersama satuan tugas Kelurahan Karang Asam Ulu, serta Kecamatan Sungai Kunjang terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi tahap II dan rela menunggu di tempat antrean untuk disuntik.


“Polsek Sungai Kunjang  merasa senang atas antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang di adakan ini,” tutur Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH.


Kapolsek mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Bigmall  jalan untung suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.


“Semoga ini menjadi kegiatan rutin untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar  tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kompol Bambang Budiyanto, SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel