-->

PANTAU GIAT VAKSINASI POLSEK SAMARINDA ULU PASTIKAN WARGA PATUHI PROKES

 

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi, Melaksanakan Melaksanakan Monitoring Vaksin Dosis 2 Vaksin PFIZER di Gedung Auditorium Untag Samarinda Wilayah Kel Air Hitam. Senin (8/11). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Piket Intel Polsek Samarinda Ulu yang dimana wilayah nya melaksanakan Vaksinasi kepada Siswa-siswi di Wilkum Samarinda Ulu. 


Dimana pada Hari ini bertempat di Gedung Auditorium Untag Samarinda Wilayah Kel Air Hitam telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Vaksin Dosis 2 Vaksin PFIZER, Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator dari Rumah sakit TNI KOREM Samarinda dan Klinik Dankesyah KOREM Samarinda, Dalam pelaksanaan Vaksin massal covid di Gedung Auditorium Untag Samarinda dengan target Vaksin yang tersalurkan sebanyak 1.000 dosis / orang  jenis Vaksin PFIZER. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kegiatan Vaksinasi bertempat di Gedung Auditorium Untag Samarinda Wilayah Kel.Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel