-->

KEPEDULIAN POLSEK SAMARINDA ULU SALURKAN BANSOS KE RUMAH LANSIA DAN YATIM PIATU

 

Polsek Samarinda Ulu - Jum'at, 5 Nopember 2021 Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi mendampingi Iptu Khambali Sat Binmas Polresta Samarinda menyerahkan bantuan Bapak Kapolresta Samarinda ke Rumah Lansia dan Yatim Piatu yang beralamat di Jl.Aw. Syahrani Comp.Griya Ratindo Permai Ratindo 1 RT. 27 Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.


Dalam kesempatan tersebut Iptu Khambali beserta Personil Sat Binmas Polresta Samarinda di dampingi Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi dan Lurah Air Hitam serta ketua RT ikut serta dalam giat penyerahan bantuan dari Bapak Kapolresta Samarinda.


Diharapkan Bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolresta Samarinda melalui Jajaran Sat Binmas Polresta Samarinda dapat bermanfaat bagi Rumah Lansia dan Yatim Piatu Comp.Griya Ratindo Samarinda.

 

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Rumah Lansia dan Yatim Piatu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Samarinda dan Jajaran Polresta Samarinda yang telah memberikan bantuan sembako dan sumbangan kepada Rumah Lansia kami, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kita semuanya di Rumah Lansia semoga menjadi amal Jariyah Aamiin Yra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel