-->

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA PANTAU PELAKSANAAN VAKSIN MASSAL TAHAP I

 

Samarinda Kota, - Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Teguh Setiawan dan Babinsa Serda Baihaki melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Aula Kelurahan Sidomulyo Jl. Marsda A Shaleh Rt. 40 Kota Samarinda 26/11/2021.


Bhabinkamtibmas Aipda Teguh berserta Babinsa Serda Baihaki melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis I kepada warga masyarakat Kelurahan Sidomulyo yang belum pernah disuntikan Vaksin Covid-19 dengan jumlah 40 Vial Vaksin yang disiapkan dalam kegiatan tersebut. 


Aipda Teguh mengatakan bahwa Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 serta guna memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 dan kekebalan daya tahan tubuh masyarakat di masa pandemi covid-19 ini, Vaksinasi massal yang digelar Kelurahan Sidomulyo berkerjasama dengan Puskesmas Sidomulyo. 


Selama kegiatan berlangsung Aipda Junaidi dan Babinsa Serda Baihaki kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.


 Aipda Teguh juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Aipda Teguh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel