-->

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI TAHUN 2022 DI BEBERAPA SEKOLAH

 

Bhabinkamtibmas Polsek Palaran melaksanakan kegiatan sambang sekaligus Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2022 kepada Para pelajar di sekolah menengah kejuruan (SMK 19) bertempat di Jln. Talaga sari Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Senin (08/11/2021).


Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat luas yang berminat dan memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri agar animo masyarakat meningkat.


Bhabinkamtibmas menyampaikan “untuk Ibu Kota Baru (IKN) POLRI (Polda Kaltim) telah membuka peluang untuk putra-putri terbaik bangsa Indonesia mendaftarkan diri menjadi anggota POLRI melalui beberapa seleksi,” tutur Bripka Firmansyah.


Tambahnya, untuk persyaratan dan kriteria penerimaan anggota POLRI dapat di akses melalui website: https://ift.tt/3EnP3QC dapat di akses melalui internet.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H juga menyampaikan jika Penerimaan Polri menggunakan prinsip Betah (bersih, tranparan akuntabel dan humanis) sehingga menghasilkan anggota Polri yang unggul dan profesional. Apabila ada yang menjanjikan bisa membantu untuk meluluskan jangan mau tertipu.,ujarnya


Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak karena pandemi covid-19 masih ada,tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel