-->

SAT POLAIR POLRESTA SAMARINDA BERI BANTUAN MAKANAN SIAP SAJI KEPADA KORBAN BANJIR

 

Samarinda – Hujan deras beberapa hari lalu mengguyur wilayah Kota Samarinda, mengakibatkan luapan banjir semakin meluas.


Menyikapi hal itu, Sat Polairud Polresta Samarinda bersama, yang di pimpin Kasat Polairud Polresta Samarinda turun ke lapangan membantu warga yang terdampak banjir guna memberikan bantuan.


"Bantuan yang kami salurkan hari ini berupa beras dan makanan siap saji, air mineral serta bantuan evakuasi dan mobilitas warga dan anak-anak yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu di perum Bengkuring Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda." jelas AKP Iwan Pamuji Kasat Polairud disela - sela kegiatannya menyalurkan bantuan kepada warga, Kamis (21/10/21).


Selain itu, Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Annisa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka memberikan uluran tangan bagi siapa saja yang membutuhkan.


"Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya terutama ditengah bencana banjir ini," ujarnya.


Tidak lupa, Personil Polairud Polresta Samarinda juga memberikan imbauan kepada masyarakat apabila debit dan ketinggian air semakin bertambah. Agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel